welcome to dreamitdreams.com,

welcome to dreamitdreams.com, A place where you can read or share your unique dream to others. You just tell your dreams with English or Indonesian and send them to our email or you can join us to become writers of this blog. click here for more info. Thank you.

Sunday, December 18, 2011

Ya Ampun, Gue Akad Nikah sama Lee Min Ho!!

foto: akad nikah lee min ho dan gue. source: in my dream :D

Ini sumpah mimpi gue gokil banget! meskipun gue udah mimpiin ini beberapa bulan yang lalu, tapi gue masih inget betul detail kejadiannya. karna kayanya gue emang pantes berbangga hati juga nih sama semua perempuan fansnya bang min ho, karna gue sempet ngerasain mesra-mesraan n ampe nikah segala ama dia! hahaha asik asik.. yah, meskipun dalam mimpi doank, lumayanlah.. siapa tahu ini pertanda kalo ternyata jodoh gue itu emang seganteng n setinggi bang min ho! wkwkwkwk #ngarepsangat

mimpi ini berawal dari adegan gue dan dua orang teman perempuan gue yang tinggal sekamar dengan gue di sebuah rumah kost. dan lo tau dimana letak kost gue itu? di JEPANG! haha gokil.. ceritanya gue lagi ngelanjutin kuliah S2 gitu di sana. haha ya ampun, dua negara yang rela gue jadiin tempat tinggal kalo gue terpaksa harus pindah dari Indonesia, yaitu Jepang dan Belanda.  haha.. amin.. amiinn..

malam itu gue dan 2 teman sekamar gue lagi bersiap untuk tidur di kasur masing-masing. di kamar itu berjajar 3 ranjang terpisah, gue tidur di kasur yang tengah. tiba-tiba ada suara ketukan pintu. akhirnya gue buka tu pintu, dan lo tau siapa gerangan sosok di balik daun pintu kamar gue? yap! bener banget, ternyata itu lee min ho! huwaaaa.. bahkan di mimpi itu gue tetep aja girang ketemu dia, padahal ceritanya khan gue udah kenal ama dia.

karna kaget malam-malam cowo gue ngunjungin kamar gue, so gue tanya masih dengan wajah girang gue
“sayang, kamu ngapain ke kamar aku malam-malam gini?”

“aku mau tidur sama kamu..” jawab lee min ho dengan wajah genit. hahaha..
tau khan lo, mukanya dia kalo lagi senyum n godain park gae in di personal taste? nah.. kaya gitu tuh!

“what? sayang, ga mungkin.. aku khan sekamar ga sendiri. ada Jasmine dan … (gue lupa siapa nama temen gue yang satu lagi). aku ga enak donk sama mereka..” ucap gue mencoba meyakinkan.

“mereka juga ngerti kok, kita khan udah sah.. udah akad nikah, besok pagi kita resepsi” jawab bang min ho tak kalah yakin. whaaaatt??? jadi gue udah akad nikah sama lee min ho? lee min ho udah resmi jadi suami gue?? huwaaaaa... amazing! hahaha.. ga kebayang deh kaya apa itu tangisan fansnya min ho di seluruh dunia ini. hahahaaa.. bisa-bisa abis akad gue diracun tuh ama fansnya! haha aduhh.. naudzubillah min dzalik! tapi sumpah gue seneng banget sadar kalo gue udah nikah ama lee min ho.

“tapi tetep aja, ga enak donk.. masa mereka mau nonton kita mesra-mesraan?” hah? ghina.. lo berani se-frontal itu di depan lee min ho? hahaha keren!

“aku ga akan macem-macem kok, janji. aku cuma mau mandangin wajah kamu sampai aku tertidur..” rayu lee min ho dengan wajah super cute. oh my god! it’s bitter sweet! hahahaa.. gue ga nyangka bang min ho bisa segitu tergila-gilanya sama gue.. LOL

“oke deh, janji ya.. cuma mandangin doank, kita jangan deket-deketan. cukup pegangan tangan” bwahahaha.. keren ga tuh? gue sok jual mahal sama lee min ho! wkwkwk

“iya, janji deh..” jawabnya dengan senyum super manis yang membuat lesung pipinya tampak, seraya mengacungkan jari kelingking tangan kanannya. oh my god.. siapa juga yang ga luluh?

dan akhirnya ‘lee min ho suamiku’ itu pun gue ajak masuk ke kamar. gue minta maaf sama kedua teman gue. temen gue yang satu mau ngerti n malah ikut seneng karna lee min ho romantis banget menurutnya. tapi temen gue yang namanya Jasmine rada ga seneng gitu. dan saat itu gue baru sadar, kalo Jasmine yang gue maksud itu Jasmine Wildblood yang main Putri Yang Ditukar sama Nikita Willy itu loh! 

udah gitu pas kita mau tidur, suami gue protes karna lampunya dimatiin. dia maunya lampu tidurnya dinyalain aja, karna kalau lampunya mati dia ga bisa mandangin wajah gue. #eaaa.. *meleleh* dan dia minta tolong ke Jasmine supaya nyalain lampu tidur yang ada disampingnya. Jasmine jelas kesel banget ngeliat min ho tergila-gila banget sama gue, karna ternyata Jasmine itu mantannya lee min ho! what? jadi setelah min ho  ninggalin Jasmine, dia malah tergila-gila sama gue?? wkwkwk gokil!

and then.. apa yang terjadi saudara-saudara?? hahaha.. tenang, sesuai perjanjian kita ga melakukan sesuatu yang ekstrim kok, kita cuma tidur masing-masing di tepi kasur, saling berhadapan dan saling menggenggam tangan.. uuhh.. so sweeet.. hihi. dan benar aja, lee min ho terus mandangin wajah gue yang udah terlelap sampai ia pun akhirnya tertidur. hehe untung aja gue ga ngiler atau pun menggertakan gigi di depan dia. gue tidurnya manis banget deh.. kaya sleeping beauty gitu deh hwakakakak..

paginya, bencana pun datang. entah gimana ceritanya, bisa-bisanya gue lupa jalan menuju tempat resepsi gue. dan parahnya lagi, gue sendirian! huwaaa.. gila.. gue  nyasar di hari pernikahan gue! so bad.. dan akhirnya gue tiba di gang-gang sempit gitu, dan apa?? tempat resepsi gue seburuk ini?? jangankan gedung elit atau hotel mewah, bahkan ga pake tenda pernikahan beneran! ini lebih mirip tenda pemakaman tau ga! gilaaa.. cuma ada terpal biru yang diiket di dahan pohon jadi tenda dan terpal oranye sebagai karpetnya. para tamunya lesehan! wkwkwk.. 
gokil!

dan parahnya apa coba? nyokap ga ngurusin gue! nyokap malah asik-asikan ngobrol ama tante-tante gue tanpa menghiraukan gue sedikitpun yang belum didandanin dan belum pakai baju pengantin.

gue tanya ama nyokap dengan melasnya “ma, emang ghina ga didandanin ya?” nyokap dengan kejamnya malah balik nanya “emang perlu? udah ga usahlah.. ga penting!” trus melengos, kembali melanjutkan obrolannya. oh my god.. ini menohok banget buat gue. gimana gue ga shock, padahal nyokap gue itu perias pengantin tau ga, tapi dengan kejamnya di pernikahan anaknya sendiri dia malah ga mau dandanin gini! miris.. dan akhirnya gue hanya bisa menangis..

mimpi gue pun berakhir..

gue terbangun karna ternyata gue benar-benar mendengar suara tangisan gue. gue nangis betulan! hahaha.. siapa sangka, ternyata mimpi gue malah sad ending gini.. hahaha

ini ada dua hal yang gue sadari pada akhirnya dan membuat gue benar-benar terpukul..
  1. gue nikah dengan lee min ho saat dia udah bangkrut! ya iyalah.. gimana engga? masa tenda perkawinan gue kaya tenda pemakaman? mana lesehan pula! aahh.. dasar min ho, pantes aja lo mao ama gue. ini paling karna cewe-cewe lain yang selevel artis atau cewe gahool udah pada ga mau ama lo, jadi lari ke gue deh.. haha
  2. nyokap ga merestui pernikahan gue dan lee min ho-ku yang tercinta! ya iyalah.. nyokap gue yang seorang wedding organizer bisa-bisanya ga menyiapkan apapun untuk pernikahan putri terakhirnya?? impossible! bahkan sekarang nyokap n gue aja udah merancang konsep pernikahan gue nanti yang notabene-nya belom jelas kapan n sama siapa. hahaha.. konyol! so? apalagi yang bisa membuat nyokap berpikir merias pengantin itu adalah sesuatu yang ga penting? pasti karna gue ga direstuin nih!
oke, karna mimpi gue ternyata sad ending jadi lebih baik gue berpikir ulang saat lee min ho menyatakan cintanya ke gue. karna gue ga mau menikah tanpa restu dari nyokap gue dan gue ga mau nikah dengan tenda pemakamaaaaannn.. aaargghh itu keterlaluan bang min ho! yah.. gimana lagi? daripada kehidupan nyata gue juga sad ending, jadi maaf ya bang min ho. bukannya gue ga cinta, tapi ini demi kebaikan kita berdua.. hiks :’( #ost: alamat palsu-ayu ting ting *Plak! *digampar pembaca *ga nyambung wkwkwkwk

oke guys, ini sekalian gue share foto-foto pra wedding kita berdua.. haha :D





sumber foto: berbagai sumber dengan beberapa perubahan visualisasi kreatif. 

13 comments:

abayamin exit said...

Ya ampoooonn ternyata cuma mimpi hehehe ... tapi bagus lah untuk sebuah kisah yang di bagi di blog saya pun demikian mempunyai mimpi yang tidak pernah saya share di blog saya sendiri heheheh .. abis malu aku malu pada semut merah ...

(bingung yg update di blog mana ya ?)

Unknown said...

eheheh.. iya sengaja sharenya di blog lain haha, biar khusus cuma yang mimpi-mimpi aja. abis kayanya seru aja nyeritain mimpi-mimpi kita n baca mimpi-mimpi orang lain. makanya deh buat blog baru aja.

ayo donk bang, di share ke sini mimpinya.. hehe

blog gue ada 4 bang, yang update yang.. mm.. mana ya? jarang-jarang semua! hehe kalo lagi mood aja sih..

abayamin exit said...

kalau begitu saya punya mimpi menjadi StartUp ? apatuh startup mendingan cari aja di mbah Google, ya ga jauh dari hobi kita menulis hehehe ...

wah ada 4 banyak juga ya .. gpp lah sama kalau gitu ... iya nanti share mimpi saya di blog deh hehehe

mari sama2 konsisten blog masing2 bisa nulis terus2an D

Unknown said...

jiaaaaa rempong deh kudu googling duluu.. haha

sip deh! ayo kita semangat nulis! haha

the chiimoocii said...

sumpahh ngakak abiiss gw punyaa temen kayak loo gin..:D

Unknown said...

ahahah tapi asik khan ci, gue sempet mesra-mesraan ama bang min ho biar cuma dimimipi juga.. haha

ayo ci, share mimpi lo ke sini.. biar rame! haha *promosi terselubung

decha said...

ckckck.. ade mba udh gede yaa.. hihihi.. ntw lee min hoo yg main apa ya? mba blm tau dramanya dia.. btw jls mama ga ngerestuinlah ghin.. pan abz itu lo mw diboyong ma dy kekorea.. mama mana maw jauh dr ankya wkwwkk.. mdh2n psngan tulang rusuk ghina sesuai dg tipe ghina ya.. mdh2n yg faham agamanya.. coz itu yg plg penting diantara smwa kriteria yg ada.. nnti mba coba share deh mimpi2 mba.. smg terhibur hehehe

Unknown said...

ckckck.. ade mba udh gede yaa.. hihihi.. btw lee min hoo yg main apa ya? mba blm tau dramanya dia.. btw jls mama ga ngerestuinlah ghin.. pan abz itu lo mw diboyong ma dy kekorea.. mama mana maw jauh dr ankya wkwwkk.. mdh2n psngan tulang rusuk ghina sesuai dg tipe ghina ya.. mdh2n yg faham agamanya.. coz itu yg plg penting diantara smwa kriteria yg ada.. nnti mba coba share deh mimpi2 mba.. smg terhibur hehehe

Unknown said...

haha iya doonkk, udah gede! lee min ho tu yang main boys before flower/ boys over flower, personal taste http://ghinazzone.blogspot.com/2011/12/link-sinopsis-personal-taste-lengkap.html n city hunter. itu terkenal banget lho mba.. hehe
amiiinn doanya :D

Unknown said...

ckckck lucu juga ya mimpinya..untung belum pernah ngalamin itu..

ati ati gin..tar di tabok PMY

Unknown said...

ha ha..ngakak guling2 bacanya .seru juga mimpinya .thanks ya

Unknown said...

vee@n & cha_sya: hahaha iya nih, konyol banget mimpinya.. ini saking terobsesinya atau memang pertanda ya? wkwkwk
@ vee@n: haha PMY gue sodorin kim hyu jong juga berpaling paling heheh

ayo, kalo punya mimpi unik monggo di share, hhe ;p

Unknown said...

hehe lucu banget deh mimpinyaa,,,
jd pgen crita kalo aku malah mimpinya sama oppa jong ki
hahaa sumpahhh bahagia bgt aku bisa ngimpi.in song jong ki hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share it with your friend!